Belajar ICT

Expert in ICT

Information and Communication Technology (ICT) adalah salah satu cabang ilmu yang diberikan di sekolah dan dapat kita bayangkan selalu berhubungan dengan komputer dan teknologinya. Materi yang diberikan sangat luas, dari pengolahan kata, angka, gambar, foto, video hingga internet. Sehingga materi untuk mata pelajaran ini sangat luas dan banyak.

Namun, kita tidak harus menguasai semuanya sekarang, karena saya sendiri tidak menguasai semuanya. hehe. Nah, untuk itu mari kita berbagi di sini. Kalo ada kurang mohon diberikan saran y. Karena saya juga masi belajar.

Pada blog ini saya akan berusaha untuk memberi tahu apa yang saya ketahui, mulai dari perangkat lunak pengolah kata, hingga tentang internet dan jaringan yang rumit. Untuk bidang pemograman saya belum mampu untuk sharing di sini, kemampuan saya belum nyampe di sana.

Oke, semoga blog ini bermanfaat bagi yang memerlukan.

Published by

adisoekariawan

I'm newbie on this world

One thought on “Belajar ICT”

Leave a Reply

